Inilah Fakta Video Viral Ojol yang Melakukan Pelecehan di Semarang

Harits Suryo - Senin, 30 Mei 2022 | 17:10 WIB
Tiktok.com/upin.n
Viral, video driver ojek online (ojol) diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita di jalan, ternyata begini faktanya.

MOTOR Plus-online - Viral di media sosial vidio yang memperlihatkan ojol sedang melecehkan wanita di pinggir jalan dan suara teriakan terdengan jelas dan ini faktanya.

Viral video dugaan pelecehan seksual yang melibatkan pengemudi ojek online (ojol) di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, terungkap.

Setelah dilakukan penelusuran oleh Satreskrim Polres Semarang, ada hubungan antara pengemudi dengan perempuan tersebut.

"Ini setelah kejadian tersebut, driver dan perempuan berboncengan dan pelukan. Sebelumnya memang ada perselisihan antara mereka, sehingga ada teriakan," kata Kasi Humas Polres Semarang Iptu Bharatungga Dharuning Pawuri, Minggu (29/5/2022).

Bharatungga menyampaikan sampai saat ini, identitas pengemudi ojek online dan perempuan tersebut masih dalam penelusuran.

"Untuk identitas mereka memang belum diketahui, tapi untuk perekam dan yang merepost postingan tersebut sudah diketahui," ujarnya.

Dikatakan, perekaman tersebut dilakukan Jumat (27/5/2022) sekira pukul 16.45 WIB.

Saat itu, W yang mengendarai sepeda motor memboncengkan A, melaju di daerah Bandarjo.

Melihat ada perempuan menangis dan di depannya ada driver ojol, langsung memutar balik dan merekam kejadian tersebut.

Baca Juga: Kaget Driver Ojol Diajak Wik-wik Sama Customer, Langsung Ancam Lapor Polisi

Source : Kompas.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular