Toyota Fortuner Tabrak Motor Kawasaki Di Kalimalang, Korban Tenggelam Dan Masih Dalam Pencarian

Harits Suryo - Minggu, 5 Juni 2022 | 06:55 WIB
Kompas.com
Tim Search and Rescue (SAR) gabungan dikerahkan untuk mencari Wahyu Suhada (35), korban kecelakaan yang tenggelam di Sungai Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu

MOTOR Plus-online - Toyota Fortuner tabrak pemotor hingga jatuh dan tenggelam di sungai Kalimalang, korban masih dalam pencarian.

Tim Search and Rescue (SAR) gabungan dikerahkan untuk mencari Wahyu Suhada (35), korban kecelakaan yang tenggelam di sungai Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/6/2022).

Motor yang dikendarai korban ditabrak Toyota Fortuner di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Hegarmukti, sekitar pukul 05:30 WIB.

Akibatnya, Wahyu terpental ke sungai Kalimalang dan hanyut.

"Kantor SAR Jakarta menerima informasi pada Sabtu siang tadi telah terjadi seorang korban kecelakaan laka lintas yang tenggelam di Sungai Kalimalang," ujar Kepala Kantor SAR Jakarta sekaligus SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman dikutip dari Kompas.com.

Saat kecelakaan, korban sedang mengendarai motor berboncengan dengan rekannya.

Sementara korban jaguh ke sungai, penumpang bernama Abdil Mulki (37), warga Cibadak, Sukamakmur Bogor, mengalami luka di kaki dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Setelah menerima laporan mengenai korban tenggelam, Kantor SAR Jakarta mengirimkan personel untuk melakukan operasi pencarian dan pertolongan.

"Siang ini kita kirimkan personel rescue dengan membawa peralatan SAR air lengkap menuju lokasi kejadian.

Baca Juga: Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Putra Ridwan Kamil di Swiss Masuk Hari Ketujuh, Kenangan Mudik Naik Motor

Source : Kompas.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular