Jendral Andika Perkasa Pernah Jalan-jalan di Sirkuit Mandalika dan Jadi Salah Satu Kandidat Capres

Harits Suryo - Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:22 WIB
Tribunlombok.com
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan kunjungan ke sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada Sabtu (14/5/2022).

MOTOR Plus-online - Jendral Andika Perkasa pernah jalan-jalan di Sirkuit Mandalika dan jadi salah satu kandidat capres.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menyebut, partainya mulai menjajaki koalisi pada Rabu (22/6/2022), pekan depan.

Hal itu disampaikannya usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (17/6/2022) malam.

“Insya Allah minggu depan proses itu sudah berjalan minggu depan, akan ada partai yang datang ke Partai Nasdem, Rabu depan, untuk memulai pembicaraan membangun koalisi,” sebut Willy pada awak media.

Adapun rakernas tersebut memutuskan tiga kandidat capres yang diusung Partai Nasdem, yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Surya menyampaikan bahwa Partai Nasdem akan memilih satu kandidat capres yang bakal diusung untuk kontestasi Pemilu 2024.

Dan selepas dari itu Jendral Andika Perkasa pernah mengunjungi Sirkuit Mandalika yang sukses menggelar ajang balapan bergengsi MotoGP.

Tiba di Sirkuit Mandalika, Jenderal Andika bersama rombongan termasuk Gubernur NTB Zulkieflimansyah langsung disambut Managing Director The Mandalika, Bram Subiandoro.

Pantauan TribunLombok.com, Panglima TNI dan rombongan langsung diperkenalkan profil Sirkuit Mandalika dan suksesnya gelaran event MotoGP Indonesia 2022, pada Maret lalu.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Jadi Kandidat Capres, Ternyata Pernah Bagi-bagi Motor Sebanyak Ini

Source : Berbagai sumber
Penulis : Harits Suryo
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular