Serunya, Komunitas Berkemah Sambil Bincang Otomotif Bareng Wahana Honda

Erwan Hartawan - Senin, 20 Juni 2022 | 18:30 WIB
Dok Wahana Honda
Gathering Wahana Honda bareng komunitas motor

MOTOR Plus-Online.com - Wahana mengajak komunitas Honda dengan berkemah diskusikan beragam hal positif.

Terdapat 50 anggota komunitas Honda diajak berkemah akhir pekan lalu di lokasi Camping Ground Bukit Gajah, Bogor.

Kegiatan dengan tema Honda Bikers Adventure Camp 2022 diikuti oleh anggota komunitas yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

“Ajak lebih peduli alam dan lingkungan, kali ini Wahana ajak anggota komunitas kegiatan alam bebas dengan kemah. Jangan di mall atau cafe saja, kegiatan ini juga bertujuan lebih peduli menjaga kelestarian alam sesuai semangat hut 50 tahun Wahana tahun ini,” ucap Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Bukan hanya kali ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG) ajak komunitas pada kegiatan positif.

Pada kegiatan tersebut tidak hanya dijadikan ajang tatap muka, beragam edukasi mulai dari pengetahuan manajemen komunitas, sharing teknologi sepeda motor Honda hingga ajang test ride salah satu produk terbaru Honda CB150X.

Dok Wahana Honda
Berkemah sambil riding bareng komunitas dan Wahana Honda

Seluruh peserta juga melakukan screening seperti wajib ‘kantongi’ kartu vaksin kedua dan selalu terapkan prokes saat acara berlangsung.

Pada saat bersamaan, Wahana juga infokan terkait manfaat dan kegunaan HCID (Honda Community ID). Layaknya ‘KTP’, kartu kepersertaan komunitas Honda ini bersifat nasional sebagai identitas ‘keluarga honda’ di Indonesia.

Baca Juga: Wahana Honda Adakan Safety Riding Tatap Muka Lagi, Ajarkan Cara Berkendara Aman ala Honda

Kepesertaan ini juga miliki manfaat bagi anggota seperti poin hadiah, hingga beragam promo menarik yang diberikan khusus untuk anggota komunitas Honda.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular