Motor Listrik Alva Resmi Jalin Kerjasama dengan WIR Group, Garap Dunia Metaverse

Erwan Hartawan - Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Dok Motor Plus
Motor listrik Alva jalin kerjasama dengan WIR Group

MOTOR Plus-Online.com - Pendatang baru, llectra Motor Group (IMG) memperkenalkan merek motor listrik ALVA dengan produk pertamanya ALVA ONE.

Setelah sukses mengembangkan motor listrik, kini Alva Menawarkan lifestyle mobility solution yang mengintegrasikan teknologi dengan Metaverse melalui kerja sama dengan WIR Group.

Diketahui, WIR Group merupakan salah satu pemain teknologi terdepan dalam teknologi Augmented Reality (AR) yang terintegrasi dengan Virtual Reality (VR), dan Artificial Intelligence (AI) di Indonesia maupun internasional.

Dalam menjalankan kegiatan usahanya, WIR Group memiliki visi untuk menyediakan dunia Metaverse yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Kerjasama ini diresmikan tepat pada hari Jumat, 19 Agustus 2022, bertempat di booth ALVA, pada event GIIAS 2022, ICE BSD.

Peresmian kerjasama ini ditandai dengan pembubuhan tanda tangan di MOU oleh Purbaja Pantja, selaku President Director ALVA, serta Gupta Sitorus, Chief Sales & Marketing WIR Group.

Baca Juga: Isi Daya Motor Listrik Alva One Butuh Biaya Charge Segini, Murah Meriah!

"Hari ini merupakan hari yang cukup penting, karena ALVA semakin memperkuat misinya dalam memberikan lifestyle mobility solution yang menyeluruh," Ucap Purbaja Pantja, President Director IMG.

"Selain mewujudkannya dalam bentuk aplikasi, kini kami juga mengintegrasikan teknologi yang kami miliki dengan Metaverse melalui kerjasama dengan WIR Group." sambungnya.

"Ini adalah salah satu dari banyak kolaborasi yang dilakukan ALVA, yang bertujuan untuk menghasilkan produk terbaik di kelasnya." tambah Purbaja Pantja.

Baca Juga: Motor Listrik Alva One Dijual Rp 34 Jutaan, Dapat Fitur Apa Saja?

Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Motor listrik Alva One tampil di GIIAS 2022, ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2022)

Secara lengkap disampaikan bahwa kehadiran ALVA ONE tidak hanya dari sisi produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai "Game Changer" yang menghadirkan solusi mobilitas dengar kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban sekaligus memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular