Ini Dia Pemilik Pertama Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2022 di Indonesia

Indra Fikri - Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:42 WIB
Wahana
Ini sosok pemilik pertama Honda CBR1000R-R di Indonesia.

MOTOR Plus-online.com - Ini dia sosok pemilik pertama motor gede (moge) Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2022 di Indonesia.

Senyum sumringah tidak terelakan tersungging di wajah pria bernama Arya Seta, saat tim Big Wing Wahana mengantar motor yang telah dipesannya di IIMS 2022 turun di garasi, (19/8/2022).

Arya secara eksklusif juga menjadi konsumen pertama di Indonesia yang memiliki produk ini

Sosok Arya Seta sudah tidak asing untuk Wahana Big Bike pasalnya beberapa line up premium juga dipesannya melalui Wahana.

Loyalitas serta kepercayaan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Main Dealer yang baru saja rayakan usia ke 50 tahunnya.

"Salam hormat kami kepada konsumen satu ini karena telah mempercayakan Wahana Honda Big Bike untuk membeli unit sekaligus perawatannya," ucap Chris Salmon, Manager Big Bike Wahana.

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP merupakan produk hasil inspirasi Honda RC213V MotoGP dan RC213V-S.

Kehadirannya siap menawarkan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya tunggangan MotoGP yang bisa dikendarai di jalan raya.

Baca Juga: Sambut HUT RI Ke-77 Servis Motor Honda Bisa Dapat Diskon, Syaratnya Gampang Banget

Kemampuan sepeda motor sangat fleksibel dengan Riding Mode yang mempunyai tiga mode.

Masing-masing mode akan mengatur untuk besaran tenaga (1-5), kontrol torsi HSTC (1-9), engine brake (1- 3), wheelie control (1-3), dan suspensi (1-3).

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular