Wika Salim, Kotak dan Armada Bakal Meriahkan WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:50 WIB
Instagram.com/themandalikagp
Wika Salim, Kotak Band dan Armada akan memeriahkan WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

MOTOR Plus-online.com - Artis Wika Salim, Kotak Band dan Armada bakal meriahkan balapan WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Mereka akan meramaikan panggung hiburan WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika pada Minggu 13 November 2022 pukul 16.00.

Selain konser artis ibu kota, WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika juga akan diramaikan dengan atraksi budaya dalam ajang pesta rakyat Lombok Sumbawa Fair.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB Yusron Hadi mengungkapkan konsep kegiatan pendamping WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika bukan hanya lapak UMKM.

Namun terdapat atraksi budaya di berbagai daerah di NTB yang konsepnya menyatu dengan pengunjung dengan lokasi di inner Sirkuit Mandalika melalui Lombok Sumbawa Fair.

Sejumlah atraksi ini tidak hanya di atas panggung WSBK Mandalika 2022, namun nantinya terdapat di lantai sehingga pengunjung dengan pelaku atraksi dapat berinteraksi.

"Peresean itu bagus di mana nantinya tidak mungkin dilakukan di atas panggung dan harus dilakukan di area terbuka sehingga memungkinkan penonton bisa begitu dekat," jelas Yusron Hadi dikutip dari Tribunnews.com.

Bagi Yusron, WSBK Indonesia 2022 ini tentunya akan memiliki kemeriahan dan dapat menjadi pesta rakyat.

Baca Juga: Seluruh Lintasan Sirkuit Mandalika Diaspal Ulang Yang Dirancang Khusus, Jelang WSBK Indonesia 2022

Berbagai kegiatan pendukungn ini dihelat dengan tajuk Lombok Sumbawa Fair.

Nantinya akan ada klaster Lombok dan klaster Sumbawa dan Sumbawa Barat, Klaster Bima dan Dompu.

Desain atraksi WSBK Mandalika 2022 nantinya akan dirancang sesuai dengan area inner Sirkuit Mandalika.

"Lombok Sumbawa Fair nantinya akan terkonsentrasi di dalam sirkuit sehingga dari sisi keamanan dan kemudahan akses dengan pengunjung termasuk lalu lintas tidak terganggu karena berada di dalam sirkuit," tutup Yusron.

Artikel ini telah tayang di TribunLombok.com dengan judul WSBK Mandalika 2022 Bakal Diramaikan Konser Wika Salim, Kotak, hingga Armada

Source : instagram.com/themandalikagp,TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular