Muschap ARCI Tangerang Chapter Pilih Bro Ahyar Sebagai Ketua Periode 2022-2024

Ahmad Ridho - Rabu, 30 November 2022 | 11:43 WIB
Dok ARCI Tangerang Chapter
Musyawarah Chapter (Muschap) ARCI Tangerang Chapter digelar Minggu (27/11/2022) dan bro Ahyar terpilih sebagai ketua baru.

MOTOR Plus-online.com - Musyawarah chapter (Muschap) ARCI Tangerang Chapter pilih bro Ahyar sebagai ketua periode 2022-2024.

Salah satu agenda bikers di club motor adalah pemilihan ketua baru.

Programnya banyak dan sudah tersusun rapi sampai akhir tahun.

Salah satu yang sering diadakan adalah Musyawarah chapter (Muschap).

Aerox155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter baru-baru ini menyelenggarakan pesta demokrasi untuk memilih ketuanya yang baru pada Minggu (27/11/2022) kemarin.

Pemilihan ketua ARCI Tangerang dilaksanakan dengan konsep sidang pleno, dimana sidang pleno tersebut dipimpin oleh Bro Iwank (02-181) dan dihadiri sekitar 60 member dan pra member, serta tamu undangan dari YRFI Tangerang Raya.

Acara dimulai dengan registrasi, pembukaan, sambutan-sambutan,
Sidang Pleno 1 yaitu pengesahan-pengesahan berkas, dilanjut dengan sidang Pleno 2 mendengarkan dan menanggapi laporan pertanggung jawaban dari pengurus sebelumnya, serta pernyataan demisioner dari ketua ARCI periode sebelumnya yaitu Bro Ahyar (02-181).

Dilanjut dengan Sidang Pleno 3 yaitu rangkaian pemilihan ketua, ada 2 calon dalam pemilihan ini yaitu bro Iman Maulana (02-3505) atau yang akrab disapa "Kimong" dan Bro Ahyar Amsori (02-181) yang tak lain petahana ketua periode sebelumnya.

Baca Juga: Komunitas Motor Rayakan HUT Sederhana, Tak Terasa ARCI Bobocha Sudah 3 Tahun

Mereka berdua beradu visi misi dan program kerja sebelum dipilih.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular