5 Tempat Wisata Liburan Tahun Baru di Bandung, Cocok Buat Bikers dan Keluarga

Indra Fikri - Jumat, 30 Desember 2022 | 10:59 WIB
Instagram.com/tamanlalulintasbandungofficial
5 tempat wisata liburan Tahun baru 2023 di Bandung, cocok buat bikers dan keluarga.

MOTOR Plus-online.com - Inilah lima tempat wisata untuk liburan Tahun Baru di Bandung, Jawa Barat, cocok buat bikers dan keluarga.

Bandung memiliki banyak tempat destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

Terutama, tempat wisata yang mempunyai edukasi anak-anak.

Brother bisa berkunjung ke tempat wisata edukasi, mengajak anak-anak untuk bermain sekaligus belajar, berinteraksi terhadap benda, tumbuhan, maupun hewan.

Berikut ini lima wisata liburan Tahun Baru di Bandung yang cocok buat bikers dan keluarga:

1. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland merupakan wisata dongeng mempunyai beragam tema menarik seperti sweet field, magic forest, dan taman ice cream.

Sehingga anak saat bermain seperti dalam dunia fantasi, suasana sedemikian di buat supaya anak senang, dan sekaligus bisa belajar.

Baca Juga: Tegas, Polisi Surabaya Larang Konvoi Motor Dan Knalpot Brong Saat Malam Tahun Baru

Begitu pun itu di malam hari terdapat cahaya lampu warna-warni yang indah, pengunjung bisa berswafoto di latar belakang yang menarik.

Tak hanya itu disini juga terdapat pepohonan seperti berada di hutan, tempat nya pun di desain seperti magic dan terdapat tema di pepohonan ini seperti tema tarjan, tema pisang, hingga tema dasar laut.

Source : TribunJabar.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular