Pembalap Baru Repsol Honda Team Joan Mir Pilih Setia, Gak Latah Gonta-ganti Helm Dan Baju Balap

Joni Lono Mulia - Kamis, 12 Januari 2023 | 22:25 WIB
HRC
Pembalap baru Repsol Honda Team Joan Mir pilih setia di MotoGP 2023 pakai helm AGV dan baju balap Dainese, tak latah gonta-ganti seperti pembalap lain

MOTOR Plus-online.com - Ada yang unik dari pembalap MotoGP 2023 Joan Mir memilih setia dengan baju balap dan helm seperti musim-musim sebelumnya, Dainese dan AGV, tak latah gonta-ganti helm dan baju balap di musim baru.

Pembalap baru Repsol Honda Team Joan Mir sepertinya tak pindah ke lain hati alias merek untuk urusan baju balap dan helm di musim baru MotoGP.

Hal itu tampak dari postingan Joan Mir di media sosial Twitter miliknya.

Postingan media sosial Twitter akun milik @JoanMirOfficial itu dalam bahasa Spanyol.

Bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia kurang lebih Joan Mir berujar; "Dainese, saya tak akan menggantikan kamu untuk apapun di dunia dan selalu di sisiku."

Baca Juga: Joan Mir Rekan Satu Tim Marc Marquez Musim MotoGP 2023, Bawa Hoki Juara Dunia Atau Tidak?

Twitter/JoanMirOfficial
Cover media sosial Twitter akun milik Joan Mir menampakkan deretan logo brand sponsor termasuk helm AGV dan baju balap Dainese

Cuitan Joan Mir itu seperti kode kalau dirinya tetap setia mengenakan baju balap Dainese di MotoGP 2023 bersama skuat Repsol Honda Team.

Begitu pula dengan perangkat pelindung helm, Joan Mir sepertinya tidak latah gonta-ganti helm seperti pembalap MotoGP 2023 lain.

Mulai dari Fabio Quartararo, Aleix Espargaro, Alex Rins, Pol Espargaro juga Jack Miller dan santer Jorge Martin.

Joan Mir tetap memilih helm merek AGV seperti tampak dari cover akun Twitter @JoanMirOfficial yang terpampang logo brand AGV dan lain-lainya yang merupakan sponsor dari Joan Mir.

Bagi Joan Mir ajang balap MotoGP boleh berganti musim baru, skuat baru dan motor MotoGP baru, tapi tetap loyal dengan racing suit dan helm yang sama.

Baca Juga: Joan Mir Rekan Setim Marc Marquez Di MotoGP 2023, Terkuak Fakta Seru

Source : Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular