ITDC dan MGPA Gandeng 7 Sponsor Sukseskan WSBK Mandalika 2023

Erwan Hartawan - Jumat, 24 Februari 2023 | 18:15 WIB
Dok ITDC
Sirkuit Mandalika akan menggelar WSBK 2023

MOTOR Plus-Online.com - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) siap mensukseskan ajang balap motor Internasional World Superbike (WSBK) Mandalika 2023.

Tak sendiriam, kini dukungan sponsor dari tujuh perusahaan terkemuka di Indonesia.

Ajang balap WSBK Mandalika 2023 akan digelar pada akhir minggu depan 3 - 5 Maret 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tujuh perusahaan yang berkomitmen menjadi sponsor ajang balap motor WSBK 2023 diantaranya adalah PT Pertamina, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Astra Honda Motor, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), dan Hydro Coco.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria sangat mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak, khususnya perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menjadi sponsor resmi event WSBK 2023.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh sponsor atas dukungannya untuk kesuksesan WSBK Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit," katanya.

"Kerja sama yang terjalin ini merupakan langkah yang perlu diapresiasi karena menunjukkan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah dari event Internasional," sambung Priandhi Satria

ITDC dan MGPA menyambut baik terkait kerjasama dan kolaborasi yang terjalin dengan berbagai pihak yang memiliki visi dan misi selaras, yaitu mensukseskan berbagai event yang terselenggara di Pertamina Mandalika International Circuit, baik event internasional maupun nasional lainnya.

Baca Juga: 2 Pekan Jelang WSBK Indonesia 2023 Di Sirkuit Mandalika, Tiket Sudah Terjual 15 Ribu

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengungkapkan bahwa upaya kerjasama merupakan hal positif yang patut dijaga.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular