Usung Strategi Door To Door, TVS Resmikan Dealer Ke-22 di Cibinong

Ardhana Adwitiya - Senin, 20 Maret 2023 | 19:50 WIB
Dok TVS
TVS resmikan dealer ke-22 di Cibinong Bogor, Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - TVS makin memperluas jangkauan di area Jabodetabek dengan membuka dealer ke-22 di Cibinong.

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus melebarkan sayap dengan membuka dealer di berbagai wilayah.

Kali ini giliran Cibinong, Bogor, Jawa Barat jadi wilayah yang disasar PT TVS-MCI untuk membuka dealer motor asal India tersebut.

Dibuka di Jalan Kol. Edy Yoso Martadipura No.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dealer ini menjadi dealer ke-5 untuk wilayah Jabodetabek (17/03/23).

Memiliki fasilitas berstandar tinggi yang meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service yang mumpuni, dipastikan dealer ini mampu menangani semua kebutuhan konsumen setia motor TVS, khususnya di wilayah Cibinong dan sekitarnya.

“Aktivitas harian dealer semua bisa dikerjakan di sini. Tidak hanya bicara tentang penjualan, service rutin ataupun pembelian sparepart dapat dilakukan dengan baik, mengingat saling terkaitnya hubungan antar dealer yang harmonis semua bisa terjadi dengan lancar,” buka Amin Mangamis selaku owner TVS Cibinong, di bawah naungan PT Mitra Abadi Motor (MAM).

Resmi sebagai dealer ke-22 dalam jangkauan nasional, dealer ini pun memiliki strategi marketing unik tapi efektif, yakni door to door.

Baca Juga: Target Rangkul Komunitas dan Tebar Diskon, TVS Resmikan Dealer Baru di Cirebon

“Strategi ini lumayan berpengaruh ke jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dihasilkan oleh tim sales kami."

"Itu sebabnya, kami memilih tempat yang memungkinkan dan bisa dilaksanankan strategi tersebut, memang terdengar simpel, tapi hasilnya terbukti kok,” kelakar Amin.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular