Pembalap Ducati Asal Italia Latihan Motor Meski Sudah Liburan Paruh Musim MotoGP 2023, 2 Orang Terpaksa Absen

Joni Lono Mulia - Sabtu, 8 Juli 2023 | 22:50 WIB
Twitter/Pecco Bagnaia, VR Riders Academy
Pembalap Ducati asal Italia tetap latihan motor meski liburan paruh musim MotoGP 2023, seperti dilakukan Francesco Bagnaia, Marco Bezzecchi dan Enea Bastianini

MOTOR Plus-online.com - Tidak kenal liburan untuk tetap berlatih motor bagi pembalap Ducati asal Italia di jeda paruh musim MotoGP 2023 alias summer break, kecuali Fabio Di Giannantonio dan Luca Marini.

Pembalap Ducati Italia seperti Enea Bastianini, Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia tetap latihan motor di sirkuit Misano.

Ketiganya latihan di atas motor Ducati Panigale V4 berbarengan waktunya dengan test rider Ducati Michele Pirro melakukan pengetesan.

Enea Bastianini memilih latihan motor di sirkuit Misano sebagai langkah mempersiapkan kondisi fisik dan mental menghadapi paruh musim kedua MotoGP 2023.

Secara performa Enea Bastianini di paruh pertama MotoGP 2023 terkendala kondisi fisik gara-gara cedera bahu kanan yang dideritanya di MotoGP Portugal 2023.

Sementara bagi Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia tak mau langsung meninggalkan bau-bau knalpot motor untuk liburan 5 pekan lamanya.

Pembalap MotoGP yang ada di 3 besar klasemen MotoGP 2023 itu menjaga fisik dan mental terjaga.

Alih-alih menghafal sirkuit Misano yang juga menjadi salah satu ronde MotoGP di paruh kedua musim ini.

Sementara 2 pembalap Ducati asal Italia yang tidak berlatih adalah Fabio Di Giannantonio karena naik meja operasi untuk penyembuhan gejala arm pump di tangan kanannya.

Sehingga Fabio Di Giannantonio harus istirahat di liburan paruh musim pertama MotoGP 2023 ini.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular