Komunitas Bikers Brotherhood 1% MC Anniversary Ke-35 Siapkan Acara Anti Mainstream

Didit Abdillah - Jumat, 20 Oktober 2023 | 07:25 WIB
DAB/MOTOR Plus
Konfrensi pers BB1%MC menjelang anniversarti ke-35 tahun dengan berbagai acara.

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas Bikers Brotherhood 1% MC yang sudah berdiri selama 35 tahun akan menandai perjalanan panjangnya pekan depan (28-29/10). 

Acara anniversary ke-35 itu akan dilakukan di Lapangan Aldiron, Jakarta dengan berbagai konsep anti mainstream yang disuguhkan. 

Jika acara anniversary komunitas motor identik dengan panggung besar dan mengundang artis-artis, maka berbeda dengan yang dilakukan BB1%MC

"Artis spesial tetap ada, nanti akan kita datangkan Caca Handika, jadi kita bisa dangdutan dan seru-seruan bareng," ujar Faiz Yusi, Ketua Umum BB1%MC

Dengan konsep Brothers of The Klan mengedepankan identitas dirinya sebagai klub penggemar motor tua beratribut urakan namun tetap inovatif dan produktif dalam berkarya. 

Selain musik, nantinya akan ada acara Dog Drag Race yang mengadukan motor dan anjing pelari. 

"Kita adu siapa yang paling kencang antara anjing ini atau engine," seloroh Faiz Yusi. 

"Kita jamin juga tidak ada anjing yang akan tersakiti di acara ini, karena kami bekerjasama dengan Animal Defender Indonesia," Faiz Yusi menambahkan. 

"Jadi nanti yang datang ke sana bisa kita cek kesehatan anjing dan kucingnya secara gratis," timpalnya. 

Baca Juga: Meriahkan HUT RI Ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC Touring Jelajahi Jawa Barat

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular