Keseruan Komunitas Motor Listrik ALVA Riders Community Kunjungi Booth ALVA di IMOS+ 2023

Yuka Samudera - Senin, 30 Oktober 2023 | 13:55 WIB
Dok. ALVA
Komunitas motor listrik ALVA Riders Community (ARC) kunjungi booth ALVA di IMOS+ 2023. Gelar talk show bertajuk ALVA Talks.

MOTOR Plus-Online.com - Penuh aktivitas dan keseruan saat komunitas motor listrik ALVA Riders Community (ARC) kunjungi booth ALVA di IMOS+ 2023.

Pabrikan motor listrik ALVA menggelar program 'ALVA Talks' sebagai penutupan perhelatan IMOS+ 2023.

'ALVA Talks' adalah kegiatan talk show dan sharing session yang dilakukan ALVA bersama berbagai instansi dan pihak inspirasional.

ALVA berkesempatan untuk bincang-bicang dengan ALVA Riders Community (ARC), komunitas motor listrik ALVA sekaligus mendeklarasikan deklarasi komunitas ini sebagai “THE GAME CHANGER” atau Penggerak Perubahan.

Selama 1 tahun ALVA hadir di tengah masyarakat, ARC juga mulai hadir dan berkembang hingga kini telah memiliki ratusan anggota.

ARC secara tidak langsung telah membantu memperkenalkan ALVA ke masyarakat luas dan menjadi lini terdepan pembawa inovasi melalui motor listrik ALVA.

Kegiatan deklarasi ini turut mencatat tonggak sejarah lain dalam perjalan ALVA bersama ALVA Riders Community.

Pada kesempatan ini, ARC sangat bersemangat dalam membagikan pengalaman, dan pengetahuan yang telah mereka rasakan selama menggunakan ALVA.

Dijelaskan pula ide-ide yang muncul untuk membuat rasa berkendara dengan ALVA semakin menyenangkan, setelah selama setahun mereka mengendarai motor listrik ALVA.

Komunitas ini mencerminkan semangat mobilitas kendaraan listrik roda dua yang positif dan mewakili kekuatan di balik komitmen ALVA.

Baca Juga: ALVA Buka Diler Motor Listrik Kedua di Jakarta, Lokasi Kelapa Gading Fasilitas Komplit

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular