Mantap, Dentsu Creative Indonesia Raih Penghargaan di Citra Pariwara dan Ajang Bergengsi Lainnya

Galih Setiadi - Kamis, 14 Desember 2023 | 14:39 WIB
Dentsu Creative Indonesia
Momen penghargaan yang diraih Dentsu Creative Indonesia.

MOTOR Plus-online.com - Sebagai jaringan kreatif, Dentsu Creative Indonesia semakin memperkuat posisinya di akhir tahun 2023.

Hal tersebut dengan perolehan beberapa penghargaan kreatif di Citra Pariwara dalam kategori Media Agency of The Year.

Sebelumnya sejumlah gelar yang diraih, yaitu Grand Prix, Creative Agency of the year, Media Agency of the Year, dan Digital Agency of the year 2022 yang merupakan sejarah agensi tak terkalahkan selama 36 tahun Citra Pariwara diadakan.

Citra Pariwara 2023 menobatkan Dentsu Creative Indonesia menjadi Media Agency of the Year selama empat tahun berturut-turut.

Kemudian peringkat kedua sebagai Creative and Digital Agency of the Year.

Pencapaian itu ditambah dengan lebih dari 20 kemenangan dari kategori Brand Experience, Digital Integrated Campaign, hingga Integrated Media.

CEO Creative Dentsu Indonesia, Wisnu Satya Putra mengatakan tahun ini kembali menjadi momen mengesankan bagi pihaknya.

"Tahun 2023 kembali menjadi momen mengesankan bagi dentsu Indonesia khususnya Dentsu Creative. Hasil kerja kami dibuktikan dengan dedikasi nyata kepada mitra, khususnya klien dan sosial dalam memberikan usaha terbaik untuk selalu berinovasi untuk masa depan yang membentuk budaya dan berdampak kepada sosial," ujarnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: APPI Nobatkan Direktur Astra Suparno Djasmin Sebagai Lifetime Achievement

Torehan penghargaan ini menambah beberapa pencapaian lainnya seperti piala emas satu-satunya dari Indonesia pada Effie Awards APAC dan mendapatkan medali pada Spikes Asia.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular