Teruji Kualitas Dunia, Mekanik Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Bergengsi di Jepang

Didit Abdillah - Rabu, 1 November 2023 | 14:00 WIB
YIMM
Mekanik Indonesia memenangkan WTGP Yamaha di Jepang sebgai ajang juara dunia mekanik dari Yamaha.

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha bukan hanya berfokus pada penjualan motor dan spare part, tetapi juga menembangkan bakat mekanik binaannya. 

Keseriusan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam mencetak teknisi yang unggul dan memiliki daya saing tinggi.

Dapat dilihat melalui pencapaian Geraldy Gautama Ali, seorang teknisi dari Sentral Yamaha Bangka.

Geraldy yang sukses meraih penghargaan di ajang World Technical
Grand Prix (WTGP) 2023 di Iwata, Jepang (20-21/11/2023) lalu.

Geraldy berhasil menerima penghargaan bergengsi tersebut, bersama dengan 22 teknisi Yamaha lainnya yang berasal dari 20 negara berbeda.

Mengusung slogan ‘One to One Service’, di ajang Global Ceremony WTGP tahun ini Yamaha ingin menciptakan hubungan yang loyal dengan konsumennya dan fokus pada skill teknisi yang professional.

Sehingga, dapat memberikan penanganan servis yang tepat dengan hasil yang memuaskan kepada konsumen.

”Sejak tahun 2007, teknisi kami telah sukses meraih kemenangan di ajang kompetisi WTGP yang digelar di Jepang," ujar Frengky Rusli, Asst GM Service & Motorsport Division YIMM. 

"Pencapaian prestisius ini, tentunya tidak terlepas dari keberhasilan program edukasi yang setiap tahunnya selalu kami adakan untuk meningkatkan skill, keahlian, serta pengetahuan bagi para teknisi YIMM," lanjutnya. 

Baca Juga: Pengurus Indonesia Max Owners Kunjungi YIMM Langsung Demi Pererat Sinergisitas

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular