Promo Gila-Gilaan di Bulan Puasa Boks dan Klakson Hella

Stephen - Selasa, 6 Juni 2017 | 10:43 WIB

Pengguna roda dua kembali dimanjakan yang kali ini berguna bagi kalian yang ingin pulang ke kampung halaman dengan mengendarai sepeda motor.

Potongan harga untuk boks Shad bikin Spanyol dan klakson keong merek Hella.

Boks Shad jadi Rp 1,1 juta

Pakai boks untuk mudik jauh lebih aman dibanding mengikat tas di jok belakang.

"Kita sedang memanjakan bikers, terutama bagi temen-temen yang akan berlebaran di kampung halamannya memakai motor. Di tempat kita, sedang menggelar promo besar-besaran yaitu boks belakang merek Shad dan klakson merek Hella yang model keong," jelas Malvin Pradipta Tama dari Kinadelvin Shop yang beralamat di Jalan Wijaya No A50 Komplek Bank Of Tokyo Pondok Gede Jatimakmur Bekasi Jakarta Timur.

(BACA JUGA: Klakson Mobil Hella Luncurkan Tiga Produk Untuk Motor)

Pria yang senang turing ini menambahkan potongan harga yang ditawarkan bisa dapat potongan sampai di atas 500 ribu untuk boks.  

"Harga boks berikut breketnya, biasa dijual dengan harga Rp 1,750 juta dan disini cukup tebus dengan harga Rp 1,1 juta belum termasuk biaya pasang ya bro. Kemudian untuk klakson, cukup membayar Rp 100 ribu," ucap Malvin.

Kalau ingin bertanya lebih lanjut, kalian bisa menghubungi di nomer telpon 081808887896. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Stephen
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular