Demi Tugas Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak Pemotor dan Pejalan Kaki Hingga Tewas

Candra - Selasa, 6 Juni 2017 | 10:52 WIB

Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Balung Jember, Jawa Timur.

Di mana mobil pemadam kebakaran (PMK) yang sedang melakukan tugas menabrak pemotor dan pejalan kaki hingga tewas.

Berlokasi di jalan Rambipuji desa Balung Lor kecamatan Balung Jember kemarin (5/6) siang tadi, PMK yang sedang bertugas melaju dengan kecepatan tinggi menuju kebakaran di kecamatan Gumukmas Jember.

Namun hampir sampai di tempat kejadian justru terjadi kecelakaan yang membuat 1 orang tewas, 1 orang kritis dan 2 orang luka berat.

(BACA JUGA: Ini Foto Orang 10 Geng Motor yang Ditangkap Polsek Pondok Gede Menyebar Di Sosmed)

“Menurut saksi mata kendaraan PMK berusaha menghindari mobil truk dan banting stir ke arah kanan, tapi sayangnya di kanan justru banyak warga dan kendaraan. Tidak bisa atau hilang kendali hingga terjadi laka lantas,” bilang Kasat Lantas AKP Nopta Histaris.

Mobil PMK tersebut dalam laka lantas menabrak 1 truk pengangkut jagung, 2 becak dan 1 motor Yamaha Mio serta pejalan kaki yang langsung tewas ditemat.

Beberapa korban di antaranya, Hatamah (76) warga Dusun Krajan, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung meninggal dunia, Samsuri (65) warga Desa Karang Semanding, Kecamatan Balung dengan kondisi luka berat, Sikan (66) warga Desa Karang Semanding, Kecamatan Balung dengan kondisi luka berat, dan Muhid (60) warga Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan kondisi kritis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Candra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular