Kasihan! Dihipnotis, Seorang Driver Ojek Online Kehilangan Motor dan Dompet

Hendra - Senin, 7 Agustus 2017 | 14:57 WIB

Seorang driver ojek online yang mengaku bernama Sangkil mendadak viral usai diunggah di media sosial Instagram.

Di dalam keterangan unggahan video akun @tetehharley2nd, ditulis bahwa pria ini telah dihipnotis penumpangnya sendiri.

"Kejadian 5 agustus 2017 jam 14.00 Depan rumah jln cililin 3 kebayoran baru jaksel. Grab Bike dihipnotis bawa penumpang dari Pejaten ke Cililin 3 Kebayoran Baru. Motor satria sama dompet raib di bawa kabur penumpang. Kasian bantu dong pak Polisi." tulis akun @tetehharley2nd.

Pria ini bertemu dengan beberapa warga di sekitar kejadian dan ia pun mencoba menjelaskan apa yang baru saja menimpanya.

(BACA JUGA : Bengkel Injeksi Rujukan Ojek Online, Dapat Diskon 10 Persen)

Namun tampak pria yang memakai helm merah dan memakai tas selendang hitam ini masih kebingungan menjelaskan musibah yang baru dialaminya itu.

Saking syoknya, bahkan caranya bernapas pun tampak masih belum teratur dan tenang.

Dalam penjelasannya, pria ini mengatakan bahwa dia diminta untuk memasukan koin kuning ke dompetnya yang kemudian dompet tersebut dimasukan ke jok motornya.

Pria ini juga mengatakan bahwa ia bersedia melakukan itu semua karena ia sendiri mengaku tidak sadar saat kejadian tersebut. (www.motorplus-online.com)

Artikel ini telah dipublikasikan oleh tribunnews dengan judul http://m.tribunnews.com/regional/2017/08/06/tega-banget-motor-bapak-ini-dibawa-kabur-padahal-di-dalam-jok-ada-benda-berharga-ini

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular