Ramai Banget, Deklarasi Come On Suzuki Motor Indonesia Community Dipenuhi Puluhan Komunitas Motor

Indra Fikri - Selasa, 15 Oktober 2019 | 18:00 WIB
Istimewa
Tanggal 6 Oktober 2019 merupakan angka keramat yang dipilih oleh Come On Suzuki Motor Indonesia Community (Cosmic) untuk mengadakan deklarasi.

MOTOR Plus-online.com - Tanggal 6 Oktober 2019 merupakan angka keramat yang dipilih oleh Come On Suzuki Motor Indonesia Community (Cosmic) untuk mengadakan deklarasi.

Deklarasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Cosmic kepada para klub & Komunitas biker lainnya bahwa ada komunitas yang sudah berdiri dan mendapatkan pengakuan.

Pada acara tersebut, ratusan bikers yang tergabung dalam Suzuki Motorcycle Club memadati acara deklarasi Cosmic yang berlokasi di Kedai Kopi Tjan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Para bikers ini sangat antusias untuk menyaksikan kegiatan deklarasi Cosmic karena bersamaan dengan diadakannya Sunmori All Riders Suzuki yang dilaksanakan ditanggal yang sama.

Baca Juga: Turing Perdana Komunitas Honda ADV150, Kota Pasuruan Padat Merayap

Baca Juga: Gak Asal Deklarasi, Komunitas Maxseries Hadir Untuk Membantu Masyarakat

Cosmic merupakan wadah komunitas bikers Suzuki yang mengakomodir karyawan APM PT. Suzuki Indomobil Sales yang punya hobi untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama.

Cosmic didirikan oleh 9 orang founder Christian, Budiono, Wahyu, Rickey, Ujang, Yoga, Bambang, Dicky, Denny.

“Bermula dari event Sunmori All Riders Suzuki 6 oktober 2019, ketika itu saya mendapat pertanyaan dari beberapa karyawan Suzuki Pulogadung tentang sunmori, setelah itu saya banyak ngobrol dan sharing, saya ajuin ke teman teman gimana kalau kita jadiin komunitas aja.

Supaya keinginan karyawan yang selama ini belum ada wadah komunitas bisa ikut meramaikan acara-acara Suzuki dan ikut berorganisasi, respon member sangat antusias,” buka bro Christian, selaku Ketum Cosmic.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.