Siap Tinggalkan Honda, Cal Crutchlow Bongkar Rahasia, Timnya Gak Akan Ubah Motor Demi Marc Marquez

Indra Fikri - Kamis, 16 April 2020 | 17:00 WIB
Autosport
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap tinggalkan Honda, Cal Crutchlow umbar rahasila timnya yang tidak akan mengubah motor mereka demi Marc Marquez.

Cal Crutchlow yang sebelumnya ingin gantung helm alias pensiun pada musim lalu, justru mengungkapkan hal sebaliknya.

"Saya senang dengan tim ini, mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam beberapa musim terakhir," imbuhnya dikutip dari Corsedimoto.

"Tetapi saya pasti juga akan berbicara dengan tim dan pabrikan lainnya dalam beberapa bulan mendatang," ucap Cal Cructhlow lagi.

Baca Juga: Sempat Pengin Pensiun dari MotoGP, Cal Crutchlow Akhirnya Pastikan Lanjut Balapan Setelah Musim 2020, Ini Alasannya

Baca Juga: Nah Loh, Bos Tim Repsol Honda Incar Pol Espargaro, Cal Crutchlow Langsung Siap-siap Cari Tim Baru

Sementara itu, Cal Crutchlow tak yakin Honda akan mengubah motor timnya.

Karena terbukti motor yang digunakan para pembalapnya sekarang sudah cukup membanggakan dengan pembalapnya, Marc Marquez.

"Honda mendengarkan masukan dari para pembalap, tetapi Marc sudah memenangi banyak balapan. Dia adalah pembalap terbaik saat ini," kata Cal Crutchlow dikutip dari GPOne.

"Kalau dia sudah bisa juara dengan motor yang sekarang, untuk apa mereka mengubah motornya?," tutur pembalap asal Inggris itu.

Source : Corsedimoto.com,GPOne. com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular