Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Meriahkan Fazzio Festival, Ada Hadiah Menarik

Galih Setiadi - Kamis, 12 Mei 2022 | 19:05 WIB
YIMM
Beberapa motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meriahkan Fazzio Festival.

MOTOR Plus-online.com - Mantap, motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meriahkan Fazzio Festival ada hadiah menarik jangan sampai kehabisan.

Bukan cuma sekedar motor baru, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected perdana menyapa masyarakat Indonesia secara khusus melalui Fazzio Festival.

Acara ini akan hadir di 5 kota besar, yaitu Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung mulai bulan Mei hingga Juni 2022.

Dan kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival, tepatnya pada tanggal 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang.

Seperti yang disampaikan Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro.

"Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai produk terbaru kami." ujarnya dalam keterangan resmi.

"Fazzio Festival menjadi tempat bagi seluruh generasi untuk eksplorasi kemampuan dan potensi sesuai dengan karakter masing-masing. Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit* motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival." lanjutnya.

"Nantikan terus kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam beragam acara menarik lainnya," katanya lagi.

Baca Juga: Beli Motor Tunai Dipersulit Oknum Sales? Yamaha Minta Konsumen Langsung Melapor

Fazzio Festival menyajikan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular