Fakta Murid Valentino Rossi Sekarang Botak, Jos Di Skuat Satelit Lemes Di Skuat Pabrikan

Joni Lono Mulia - Rabu, 27 Juli 2022 | 18:55 WIB
Yamaha Racing Srl/A.Farinelli; Instagram/FrancoMorbido
Murid Valentino Rossi sekarang botak Franco Morbidelli, fakta penampilannya lemes di skuat Yamaha pabrikan di MotoGP 2022

MOTOR Plus-online.com - Ada apa dengan murid Valentino Rossi yang sekarang penampilannya botak, Franco Morbidelli penampilan lebih jos di skuat Yamaha satelit ketimbang di skuat Yamaha pabrikan?

Murid Valentino Rossi Franco Morbidelli benar-benar jungkir balik penampilannya musim ini di MotoGP ketimbang di 2020 saat bersama skuat Yamaha satelt.

Franco Morbidelli saat bersama Petronas Yamaha SRT nyaris jadi juara dunia MotoGP 2020.

Murid Valentino Rossi harus puas jadi runner-up dunia MotoGP 2020.

Padahal bicara total kemenangan Franco Morbidelli lebih banyak lo ketimbang juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir yang cuma sekali juara.

Eh di skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP musim 2022 pernampilan murid Valentino Rossi Franco Morbidelli lemes banget.

Tanda-tanda performa Franco Morbidelli menurun terlihat di MotoGP 2021 saat menjadi tandem mentornya Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT.

Ditambah lagi, Franco Morbidelli mengalami cedera lutut di pertengahan MotoGP 2021 jadi faktor performa drop pembalap MotoGP asal Italia itu.

Fakta terungkap lemesnya performa murid Valentino Rossi Franco Morbidelli di skuat Yamaha pabrikan musim ini dipicu beberapa hal.

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Dulu Gondrong Sekarang Botak, Senior Di Akademi VR46 Paling Buncit Di MotoGP 2022

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular