AHM dan Main Dealer Honda Gelar HBD Regional di 3 Pulau Indonesia, Ribuan Pecinta Motor Honda Bersatu

Galih Setiadi - Selasa, 10 Oktober 2023 | 14:26 WIB
AHM
Kemeriahan ribuan bikers datangi HBD Regional yang diadakan AHM dan main dealer Honda.

MOTOR Plus-online.com - Honda Bikers Day atau HBD Regional dimeriahkan ribuan bikers Honda berlangsung di 3 pulau Indonesia, jadi wadah untuk merajut persaudaraan para pecinta motor Honda di Indonesia bro.

Hal tersebut merupakan hasil kerjasama PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan main dealer Honda yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa.

HBD Regional digelar di 3 pulau Indonesia, yaitu Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Sebanyak 9.500 bikers Honda dari ratusan komunitas dan pecinta motor Honda pada acara HBD Regional 2023.

HBD Regional pertama tahun 2023 berhasil digelar di PKOR Way Halim, Lampung pada Sabtu (23/9/2023) dan menyatukan 5.000 bikers wilayah Sumatera.

Kemudian, HBD Regional di Pulau Kalimantan dihadiri oleh 2.500 bikers yang merayakan kebersamaan di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Sabtu (30/9/2023).

Kemudian, HBD Regional ditutup di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada Sabtu (7/10/2023) yang lekat dengan kekompakan dan kebersamaan 2.000 bikers wilayah Sulawesi.

Berbagai aktivitas menarik seperti games ala bikers, bakti sosial, parade bikers dan ikrar Honda Bikers diikuti dengan antusias oleh seluruh pecinta motor Honda yang hadir.

Baca Juga: Keren, Cewek Hijab Ini Riding Pakai Motor Honda Astrea Grand dari Bangka ke HBD Lampung

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD Regional menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta motor Honda di Indonesia.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular