Gokil, 34 Ribuan Bikers Honda Meriahkan HBD 2023, Usung Tema Bersama Penuh Arti

Galih Setiadi - Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:32 WIB
AHM
AHM dan beberapa main dealer mengadakan HBD 2023 dimeriahkan 34 ribuan bikers Honda.

MOTOR Plus-online.com - PT. Astra Honda Motor (AHM) dan beberapa main dealer mengadakan Honda Bikers Day atau HBD 2023, tempat bersatunya 34 ribuan bikers Honda.

Enggak tanggung-tanggung, 34,377 bikers Honda yang berasal dari 750 klub seluruh Indonesia meramaikan HBD 2023 yang berada di Malang, Jawa Timur (28/10/2023).

Menjadi tuan rumah puluhan bikers Honda dari seluruh Indonesia pada HBD 2023, AHM bekerjasama dengan sejumlah main dealer.

Mulai dari area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia serta dukungan main dealer lain di wilayah Jawa, Bali dan NTB.

Para bikers dari berbagai komunitas dan pecinta sepeda motor Honda mendaftarkan diri secara antusias sejak tanggal 12 Agustus 2023.

Tercatat total bikers yang melaju dari berbagai daerah ke Malang, Jawa Timur untuk merayakan kebersamaan pada puncak HBD mencapai 24.877 bikers.

HBD merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada komunitas Honda serta perwujudan mimpi mereka yang merindukan kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribu bikers pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

Seperti yang dibilang General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM, Andy Wijaya.

Baca Juga: AHM dan Main Dealer Honda Gelar HBD Regional di 3 Pulau Indonesia, Ribuan Pecinta Motor Honda Bersatu

"Sejak tahun 2009, Honda Bikers Day menjadi ajang yang selalu dinanti para bikers pecinta sepeda motor Honda untuk bersatu menjalin persaudaraan dan kebersamaan. Jumlah bikers yang mengikuti HBD terus meningkat dari tahun ke tahun, menariknya selalu diiringi dengan aksi positif yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Terima kasih untuk loyalitas, kepercayaan, dan ikatan silahturahmi kuat para bikers Honda," ucap Andy dalam keterangan resmi.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular