Tag: motogp prancis

Baik Banget, Video Alex Rins Kasih Helm Harga Puluhan Juta Buat Marshal MotoGP
MOTORACE

Baik Banget, Video Alex Rins Kasih Helm Harga Puluhan Juta Buat Marshal MotoGP

3 Bulan yang lalu - Alex Rins pembalap tim Ecstar Suzuki berikan helm Nolan X-Lite X-803 kepada seorang marshal MotoGP Prancis 2019 untuk bela sungkawa

Marc Marquez Meraih Kemenangan Ke-300 Untuk Honda di MotoGP Prancis
MOTORACE

Marc Marquez Meraih Kemenangan Ke-300 Untuk Honda di MotoGP Prancis

3 Bulan yang lalu - MotoGP Prancis 2019 (19/05) dimenangkan oleh Marc Marquez kemenangan Marc Marquez menjadi kemenangan ke 300 dari Honda sejak ikut balapan Grand Prix.

Hanya Finish Ke-5, Valentino Rossi: Motor Yamaha Belum Kuat Kalahkan Ducati di MotoGP Prancis 2019
MOTORACE

Hanya Finish Ke-5, Valentino Rossi: Motor Yamaha Belum Kuat Kalahkan Ducati di MotoGP Prancis 2019

3 Bulan yang lalu - Valentino Rossi yang start dari posisi lima sempat berduel melawan tiga pembalap Ducati yaitu Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, dan Jack Miller.

Masih Terpuruk di MotoGP, Jorge Lorenzo Bilang Motor Honda Gak Cocok Buat Mantan Pembalap Yamaha
MOTORACE

Masih Terpuruk di MotoGP, Jorge Lorenzo Bilang Motor Honda Gak Cocok Buat Mantan Pembalap Yamaha

3 Bulan yang lalu - Berdasarkan hasil MotoGP Prancis 2019 tersebut, Jorge Lorenzo mengakui bahwa motor Honda belum bisa dia jinakkan.

Terbongkar, Alasan Alex Rins Berikan Helm ke Marshal di MotoGP Prancis 2019
MOTORACE

Terbongkar, Alasan Alex Rins Berikan Helm ke Marshal di MotoGP Prancis 2019

3 Bulan yang lalu - Alex Rins mengacungkan jarinya sambil melaju menuju marshal yang bertugas di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Beneran Nih? Marquez Ganti Nomor Keramat di Motornya, Dari 93 ke 300
MOTORACE

Beneran Nih? Marquez Ganti Nomor Keramat di Motornya, Dari 93 ke 300

3 Bulan yang lalu - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses besar di MotoGP Prancis, (19/5/2019). Marc Marquez berhasil juara dan mempersembahkan kemenangan ke-300...

Ternyata Gak Mudah, Bedakan Swing Arm Motor KTM Pol Espargaro Baru dengan Aluminium
MOTORACE

Ternyata Gak Mudah, Bedakan Swing Arm Motor KTM Pol Espargaro Baru dengan Aluminium

3 Bulan yang lalu - Ada yang menarik dari performa pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro, di MotoGP Prancis, Minggu (19/5/2019).

Mengejutkan, Ducati Double Winner, Ada Team Order di MotoGP Prancis 2019?
MOTORACE

Mengejutkan, Ducati Double Winner, Ada Team Order di MotoGP Prancis 2019?

3 Bulan yang lalu - Dovizioso dan Danilo Petrucci, bahkan bersaing ketat pada MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019).

Kejadian Lagi, Video Helm Alex Rins Malah Dibawa Flag Marshal, Sebelumnya Komponen di Setang yang Hilang
MOTORACE

Kejadian Lagi, Video Helm Alex Rins Malah Dibawa Flag Marshal, Sebelumnya Komponen di Setang yang Hilang

3 Bulan yang lalu - Saat menghampiri fans, ada flag marshal alias pengibar bendera balap mendekati motor Alex Rins.

Ada Hal Mengejutkan dari Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci Usai MotoGP Prancis
MOTORACE

Ada Hal Mengejutkan dari Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci Usai MotoGP Prancis

3 Bulan yang lalu - Namun hal itu enggak berlangsung lama karena sampai finis, Marquez akhirnya keluar sebagai pemenang.

Klasemen Pembalap MotoGP, Marquez Mantap Di Puncak, Rossi Keteteran
MOTORACE

Klasemen Pembalap MotoGP, Marquez Mantap Di Puncak, Rossi Keteteran

4 Bulan yang lalu - Kemenangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP Prancis, Minggu (19/5/2019) makin kokoh di puncak klasemen pembalap.

Terharu, Alex Rins Finis 10 di MotoGP Prancis, Tapi Juara di Hati Marshal
MOTORACE

Terharu, Alex Rins Finis 10 di MotoGP Prancis, Tapi Juara di Hati Marshal

4 Bulan yang lalu - Sikap simpati dari pembalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins, di MotoGP Prancis, (19/5/2019) patut diacungi jempol.

Aneh Banget! Marc Marquez Rayakan Juara MotoGP Prancis, Jari dan Kaos Kok Beda Angka?
MOTORACE

Aneh Banget! Marc Marquez Rayakan Juara MotoGP Prancis, Jari dan Kaos Kok Beda Angka?

4 Bulan yang lalu - Marc Marquez, sukses menjadi juara di MotoGP Prancis, Minggu (19/5/2019), tapi ada yang aneh saat selebrasi di garasi

Nih 4 Fakta Heboh, Di Balik Marc Marquez Menang MotoGP Prancis 2019
MOTORACE

Nih 4 Fakta Heboh, Di Balik Marc Marquez Menang MotoGP Prancis 2019

4 Bulan yang lalu - MotoGP Prancis berhasil jadi milik pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sekaligus menang berlipat-lipat

Danilo Petrucci Bungkam Isu Diganti Bautista, Raih Podium di MotoGP Prancis 2019
MOTORACE

Danilo Petrucci Bungkam Isu Diganti Bautista, Raih Podium di MotoGP Prancis 2019

4 Bulan yang lalu - Danilo Petrucci meraih podium pertama di MotoGP Prancis 2019 membuat gosip dirinya akan digantikan Alvaro Bautista hilang

Berhasil Finish Dibelakang Valentino Rossi, Komponen Ghaib KTM Tampil Menakjubkan di MotoGP Prancis 2019
MOTORACE

Berhasil Finish Dibelakang Valentino Rossi, Komponen Ghaib KTM Tampil Menakjubkan di MotoGP Prancis 2019

4 Bulan yang lalu - Pol Espargaro mengakui, motor KTM RC16 dengan swing arm karbon, lebih menguntungkan saat dipakai balap.

Waduh Kenapa Nih, Balap Belum Dimulai Video Dua Pembalap Jatuh di Warm Up Lap MotoGP Prancis 2019
MOTORACE

Waduh Kenapa Nih, Balap Belum Dimulai Video Dua Pembalap Jatuh di Warm Up Lap MotoGP Prancis 2019

4 Bulan yang lalu - Kejadian berawal dari pembalap Karel Abraham yang mengalami low side, alias kehilangan daya cengkram ban depan.

Hasil Lomba MotoGP Prancis 2019, Marquez Beringas Ditempel Ducati
MOTORACE

Hasil Lomba MotoGP Prancis 2019, Marquez Beringas Ditempel Ducati

4 Bulan yang lalu - Marc Marquez menjadi juara balapan MotoGP Prancis 2019 mengalahkan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci sedangkan Vinales terjatuh

TERPOPULER +

Tag Popular