bLU cRU Yamaha Jual Merchandise dan Apparel Resmi, Harga Mulai Rp 55 Ribuan Begini Cara Belinya

Galih Setiadi - Kamis, 24 Maret 2022 | 17:00 WIB
Yamaha Indonesia
Apparel bLU cRU Yamaha dijual dengan harga mulai Rp 55 ribu.

MOTOR Plus-online.com - Desainnya elegan, bLu cRU Yamaha hadirkan merchandise sampai apparel resmi.

Kehadiran bLU cRU membuat semua yang menjadi bagian dari dunia motorsport Yamaha kian terkoneksi dalam keluarga bLU cRU.

Mulai dari level dunia seperti tim Yamaha yang tampil di MotoGP, World Superbike, World Supersport, World MX bahkan di tingkat Asia seperti ajang Asia Road Racing Championship dan kompetisi lokal di Indonesia merupakan bagian dari bLU cRU Yamaha.

Sejak dikenalkan pada akhir tahun 2021 lalu, Yamaha Indonesia telah merangkul pembalap, konsumen, komunitas maupun fans menjadi bagian dari bLU cRU Yamaha.

Seperti yang disampaikan Deputy General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Agung Budi Raharja.

"Kehadiran bLU cRU di Indonesia sangat dirasakan oleh para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia. bLU cRU Yamaha menjadi wadah bagi para pengguna R Series dan Off Road model Yamaha untuk terus menikmati pengalaman berkendara dengan produk Yamaha, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan berkendara serta saling terkoneksi satu dengan yang lain." ujarnya dalam keterangan resmi.

"Dan untuk semakin memperkuat hubungan para pecinta bLU cRU Yamaha di Indonesia dan dukungan terhadap dunia racing Yamaha, Yamaha Indonesia menyediakan berbagai merchandise dan apparel bLU cRU, yang dapat menjadi identitas dan kebanggaan bagi para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia, sebagai satu keluarga besar bLU cRU Yamaha," lanjutnya.

Baca Juga: Ngegas Yamaha R15M ke MotoGP, Jadi Puncak bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika

Baca Juga: Yamaha Riding Academny Gelar Pelatihan Buat Instruktur bLU cRU Offroad

Bagi yang ingin mendapatkan merchandise dan apparel resmi bLU cRU, saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha.

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular