Dua Tahun Berlalu, Apa Kabar M.Zamri Baba?

Motorplus - Minggu, 11 Juni 2017 | 00:10 WIB

Dua tahun sudah berlalu semenjak insiden M. Zamri Baba di sirkuit Sentul, Bogor, 8 Juni 2015.

Pembalap asal negeri jiran Malaysia, Zamri Baba, yang tergabung di tim Honda Musashi kini kondisinya semakin sehat.

Kemalangan Zamri dalam seri ke empat Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersport 600cc pada 2015, hampir merenggut nyawa Zamri setelah di tabrak dari belakang oleh pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama.

Pada saat itu Zamri mengalami cidera serius di bagian kepala dan mengalami patah tangan.

Baca juga: Norizman Ismail, Pembalap Keturunan Jawa Yang Mengkilap Prestasinya di Malaysia dan Asia.

Meski tidak seaktif seperti dulu dan pergerakannya juga terbatas, kondisi Zamri sekarang semakin pulih bisa berinteraksi dengan orang di sekitar dan ingatannya semakin kembali.

Zamri Baba saat ini makin pulih

"Hai, nama saya Zambri Baba, saya tidak apa-apa, saya berehat setiap hari, saya pergi berurut dan semuanya ok," kata Zamri.

Menurut sang istri, Fazlina Ahmad Fauzy, walaupun keadaan suaminya tidak seperti dulu, Zamri masih menunjukkan kerinduan untuk kembali beraksi di sirkuit.

Malaysia: Highlight Video Balapan Di Malaysia

Fazlina sendiri tidak menyangka Zamri mampu bangkit dan pulih dari kejadian tersebut meskipun tidak mampu untuk mengingat kembali kejadian yang menimpanya.

"Dia menunjukkan prestasi yang bagus, setiap bulan ada peningkatan dan kini di dalam fasa untuk memulihkan kembali ingatannya selain berusaha untuk membantunya berjalan kembali," jelas Fazlina.

"Kami tidak memaksa dia bisa berjalan seperti biasa, cuma kami yang ada di sekelilingnya sentiasa memberikan semangat kepadanya," tutup sang istri.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular