Pacarnya Dilarang Masuk Paddock Karena Terlalu Seksi, Ini Yang Dibilang Iannone

Uje - Kamis, 22 Juni 2017 | 14:45 WIB

Performa Andrea Iannone musim ini termasuk dibilang jeblok, sejauh ini ia hanya meraih 21 poin dari tujuh race. 

Posisi finish terbaiknya saja hanya di urutan ketujuh di Austin, Amerika. Selain itu ia dua kali finish tanpa poin di urutan 16.

Berbagai tuduhan mengarah ke Iannone tentang performa buruknya, salah satunya adalah faktor hubungan Iannone dan pacarnya Belen Rodriguez. 

Berbagai kabar juga berhembus di paddock dimana Suzuki akan melarang Belen untuk masuk paddock karena dianggap menggangu Iannone. 

Baca juga: Andrea Iannone Bantah Bergabung ke Aprilia

Kabarnya dalam seri Mugello dua tiga pekan lalu Belen mengganggu konsetrasi Iannone dan tim karena berpakaian terlalu seksi dan membawa teman-temannya. 

Namun, Iannone membantah kabar burung tersebut dan menganggap pacarnya lebih ditunggu di paddock ketimbang dirinya. 

"Ah sejauh ini Belen lebih diterima di paddock ketimbang saya. Para mekanik lebih menunggu dia ketimbang saya," ungkapnya sembari bercanda. 

"Orang-orang mulai menyalahkan dia (Belen) sebagai sumber dari performa saya. Tapi biar saja orang berkata apa."

Baca juga: Terbukti Juga, Iannone Mulai Panik di Catalunya

"Saya bukan kali ini saja mendapatkan hasil buruk, tapi saya yakin akan bangkit secepatnya. Musim ini awal musim memang tidak berjalan dengan baik apalagi saya hanya sendirian di lintasan berbeda dengan di Ducati," lanjutnya.

"ketika masih di Ducati ada banyak rider yang menggunakan Ducati, kami bisa bertukar informasi tapi kali ini untungnya Alex Rins sudah kembali. Tenang saja kami akan segera bangkit."

Source : MOTOR Plus
Penulis : Uje
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular